Sabtu, Februari 24, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | RIAU/DUMAI — Jodoh emang tak kemana,Semua Atas kehendak Sang Khaliq(Allah Swt) ini kisah nyata sedang Viral di wilayah Provinsi Riau,”Sang Guru,Dinikahi Muridnya”,diPostingan Akun Tik-Tok@silviahellena42, terungkap Pada Minggu(26/03/23).

“Siswa yang jatuh cinta dari awal berjumpa dengan sang ibu guru cantik,” tulis akun TikTok tersebut.

Adapun foto lama yang juga dibagikan akun tersebut saat sang guru mengenakan seragam.

Selain foto tersebut, diperlihatkan pula foto nikahan guru bersama muridnya selisih 5 tahun bertaut usianya mereka. Keduanya memamerkan buku Nikah, mengenakan busana Pengantin berwarna putih.

Dari Postingan yang Viral di Media sosial(Medsos) melalui Tik-Tok @silviahellena42 membuat banyak komentar Nitizen Indonesia yang mendoakan mereka, mengucapkan Selamat menempuh hidup baru.
“,Dulu Kau Panggil Bu Guru Sekarang Panggil Ibu Dari Anak-Anakmu”,
Ada juga keterangan lain yang dituliskan dalam video tersebut,bahwa”.Siswa itu sudah menunggu lima tahun lamanya”.

Meski jenjang usia terpaut antara kedua pasutri itu terbilang jauh berbeda, namun tak mengurungkan niat Siswa untuk mengejar sang guru pujaan hati nya.

Kisah nyata tentang Siswa yang menikahi gurunya tersebut viral bermulai dari postingan akun TikTok @silviahellena42 seorang perias Pengantin atau MUA.

Dalam unggahan video tersebut,kedua Pengantin itu terlihat sedang berada di ruang rias usai Pengantin wanita dirias.

Di bagikan foto momen itu,kedua Pengantin tersebut sangat bahagia saat Pengantin wanita mengoles sedikit lipstik agar wajah sang suami tidak terlihat pucat.

Kisah Nyata kedua insan yang berbeda sebagai Umat manusia diantara Cinta kini Sang guru Pujaan hati kemudian berhasil diluluhkan hatinya oleh sang murid,tentu melewati perjuangan yang tak sedikit waktu, sungguh luar biasa terinspirasi atas kuasa sang ilahi.

Sekarang”Mereka sah menjadi suami istri,”sambungnya Nitizen.
“Dulu kau panggil aku ibu guru,sekarang kau panggil aku ibu dari anak-anakmu.. anjaayy,” tulis akun @DillA ucapan selamat berbahagia.

hingga berita ini di terbitkan,sebagai motivasi Cinta tak mengenal usia untuk mencapai pasangan Suami-istri yang Sakinah mawadah dan warahmah,Doa dari seluruh Nitizen Indonesia melalui Video yang telah dinonton lebih dari 2 juta kali itu, menuai beragam komentar ditulis warganet di kolom komentar.

Baca Juga:   Bikin Gaduh, Sekretaris PIS Buka Suara Tujuan Ade Armando Tunggangi Demo BEM SI di DPR
Baca Juga:   Kasus Unggah Hubungan Ferdy Sambo di Tiktok, Polda Metro Jaya Bebaskan Masril Asal Pekanbaru

Jurnalis:Castello/Team-Media.

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.