Selasa, April 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- MALANG | Wabub Blitar Rahmat Santoso yang akrab di panggil Makdhe Rahmat meminta HDCI Jatim Ikut mengambil peranan dalam mempromosikan Wisata Daerah di Jatim

Pernyataan Makdhe Rahmat tersebut disampaikan saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Harley HDCI) Jawa Timur di Hotel Harris Kota Malang, pada Sabtu 26/02/’22

Menurut Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yang merupakan komunitas klub motor berskala global punya potensi besar untuk membantu pemerintah dalam membangkitkan ekonomi dan pariwisata yang terpuruk akibat dampak pandemi Covid-19.

‘’Ekonomi dan pariwisata nasional terpuruk akibat pandemi. Kondisi ini juga terjadi di Jawa Timur dan Kabupaten Blitar. Saya mengajak teman-teman HDCI untuk mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata, ” ucap Rahmat Santoso

Di organisasi HDCI Rahmat Santoso bukanlah orang baru, jauh sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Blitar, Rahmat yang hobi motor gedhe adalah pengurus HDCI Surabaya dengan jabatan saat ini sebagai humas. Diapun memiliki koleksi Harley Davidson dan aktif dalam kegiatan touring bersama HDCI.

“Sebagai sebuah kelompok dan bagian dari masyarakat kita harus membantu pemerintah. Seperti mempromosikan tempat wisata. Saya berharap agar HDCI bisa ikut mempromosikan tempat-tempat wisata di Jawa Timur termasuk di Kabupaten Blitar.

Kabupaten Blitar ini potensi wisatanya luar biasa, ada banyak pantai, wisata alamnya pun cukup banyak, juga wisata sejarah ada Candi Penataran, Candi Simping dan lainya. Disinilah nanti peran HDCI dibutuhkan untuk membantu promosi daerah,’’ tandas Makdhe Rahmat

Selain itu Makdhe Rahmat, ketua terpilih dari musda ini dapat merangkul semua dan menjadi teladan bagi masyarakat, khususnya sebagai pelopor tertib berlalu lintas.

Sementara itu, Tony Wahyudi yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Daerah Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Timur periode 2022-2025, menggantikan Ahmad Riyadh yang habis masa jabatannya.

Sebagai Ketua Baru HDCI, Tony Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada semua mentor, termasuk Pak Ahmad Riyadh dan pengurus-pengurus sebelumnya.

Baca Juga:   Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Rumah Tahan Gempa di Cianjur

Menurut Tony, selain tetap menjalankam program bakti sosial rutin, pihaknya akan meningkatkan animo para biker untuk membentuk cabang pengurus baru di setiap daerah.

Baca Juga:   Muscab IKA PMII Tuban, Khoirul Huda Terpilih Sebagai Ketua

“Dalam waktu dekat kami akan menggelar rakerda (rapat kerja daerah), sekaligus sebagai ajang silaturahmi biar lebih saling mengenal dan solid,” pungkas Tony Wahyudi.(*)

Editor:Ilma

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.