Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRAS TIMES.COM- SURABAYA | Bertempat di depan Aula Dishub JL. Pegirian 240-244 dilaksanakan Apel Tiga Pilar Persiapan Himbauan untuk para PKL dilanjutkan dengan pelaksanaan pemberian himbauan dan penertiban kepada para PKL, Jumat (25/3/2022).

Babinsa kelurahan sidotopo Serka Hud Rohman mengatakan, Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasitrantib Kecamatan Semampir Bp. Basuki ini menyasar kepada para pedagang yang menempati badan jalan yang berada di sepanjang jalan pegirian dan jalan arimbi, disamping dilakukan peneriban para pedagang juga diberi himbauan bahwasannya para PKL agar pada pukul 10:00 Wib dagangannya sudah di tutup, ucapnya.

“Selain melakukan penertiban PKL yang menyalahi aturan, juga diberikan himbauan karena menggangu pengguna jalan sekitar yang mana membuat kemacetan di jam-jam padat juga mengganggu fasilitas umum” bebernya.

“Maka daripada itu, PKL tersebut tidak dibenarkan menjual ataupun berjualan di lokasi yang menyalahi aturan,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan penertiban, Babinsa Kelurahan Sidotopo Serka Hud Rohman dan Koptu Bambang, Anggota Polsek Semampir, Kasitrantib Kecamatan Semampir Bp. Basuki, Kasibangtib se-Kecamatan Semampir dan Satpol-PP Kecamatan Semampir.(yt)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.