Selasa, Mei 28, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Purwakarta- Tahun politik jagat Maya lagi diramaikan figure Anne Ratna Mustika Srikandi politisi Golkar ini dalam waktu dekat akan segera dilantik menjadi Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta untuk periode 2023-2025.

Seperti diketahui, Anne Ratna Mustika, wanita yang masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta ini terpilih secara aklamasi pada Musdalub Partai Golkar Purwakarta yang digelar di Bandung pada Sabtu, 12 Agustus 2023 lalu.

Berdasarkan informasi yang diterima media, agenda pelantikan Anne Ratna Mustika sebagai Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta akan digelar pada Minggu, 10 September 2023 yang akan datang.

Ceremony pelantikan Anne Ratna Mustika sebagai Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta tersebut akan dipusatkan di Resort Porlak Jahe Giri Tirta Karuripan, Desa Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa.

Untuk diketahui, Anne Ratna Mustika adalah wanita pertama yang berhasil menjadi Bupati Purwakarta.

Anne Ratna Mustika atau akrab disapa Ambu Anne ini merupakan wanita kelahiran Kabupaten Cianjur, 28 Januari 1982.
Sebagai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mampu membuktikan pasca pandemi Covid-19, Kabupaten Purwakarta yang dinahkodainya mampu bangkit, bangkit dari segi ekonomi, investasi yang meningkat, berkurangnya angka pengangguran, stunting serta kemiskinan dan capaian lainnya.

Selama memimpin Kabupaten Purwakarta masa jabatan 2018-2023, ratusan penghargaan telah ia terima baik tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.
Tidak hanya berprestasi di bidang pemerintahan, wanita yang berzodiak Aquarius ini juga memiliki catatan yang cukup bagus sebagai kader Partai Golkar.
Orang nomor satu di Purwakarta itu untuk keempat kalinya secara berturut-turut kembali terpilih sebagai politisi perempuan Partai Golkar paling populer secara nasional versi Golkarpedia periode Juli 2023

Prestasi itu merupakan rekor terbanyak yang belum pernah diraih politisi perempuan hebat lainnya.

Ia terpilih setelah berhasil mengalahkan nama-nama hebat politisi papan atas di Indonesia. Sebelumnya, Anne terpilih menjadi politisi perempuan paling populer pada bulan April, Mei dan Juni 2023.

Baca Juga:   Patroli Sambang Dan Koordinasi, Kapolsek Srengat Kunjungi Panitia Pilkades

Popularitas Anne Ratna Mustika itu dinilai berdasarkan hasil riset Golkarpedia, dengan indikator banyaknya pemberitaan pada periode tersebut. Golkarpedia adalah portal berita yang mengkhususkan pada dunia informasi seputar Partai Golkar.

Baca Juga:   Patroli Sambang Dan Koordinasi, Kapolsek Srengat Kunjungi Panitia Pilkades

Berdasarkan penilaian Golkarpedia, Anne Ratna Mustika menduduki peringkat pertama karena berhasil memimpin jumlah pemberitaan dengan jangkauan terluas.

Golkarpedia mencatat Anne Ratna Mustika mengumpulkan 545 pemberitaan selama bulan Juli 2023, dengan cakupan reach mencapai 2,9 juta jangkauan. Dengan jumlah itu ia jauh mengungguli sembilan nama besar tokoh dan politisi perempuan Golkar lainnya.(fuljo)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.