Selasa, April 23, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Timika – Sebagian wilayah Kabupaten Mimika memiliki potensi pertanian yang cukup baik dan hingga saat ini potensi tersebut terus dikembangkan. Babinsa Koramil 1710-02/Timika dipimpin Serka Hadi Refra memahami pentingnya hal tersebut, dan oleh sebab itu kali ini Babinsa pun membantu warga binaan menggarap hasil panen, Senin (23/10/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lahan warga binaan a.n. Bapak Usman di Kel. Pasar Sentral, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika. Babinsa membantu memanen sayuran sebagai bentuk dukungan pada pengembangan pertanian di wilayah binaan. Dalam kesempatan ini pun Babinsa menyempatkan diri untuk berbagi informasi dan ilmu mengenai pertanian khususnya sayuran.

Bapak Usman pun mengaku senang dengan adanya bantuan Babinsa, karena selain bisa meringankan pekerjaannya juga bisa semakin mempererat hubungan baik dengan Babinsa.

Babinsa pun menyampaikan bahwa kegiatannya yang membantu memanen lahan adalah semata-mata hanya untuk menolong warganya dan semakin bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Pen Kodim 1710/Mimika

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.