Minggu, Juli 14, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar – Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K melaksanakan pengecekan Kendaraan Dinas dan memberikan pengarahan kepada Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Blitar Kota, Rabu 17/01/2024.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolres Blitar Kota tersebut juga dihadiri Wakapolres Blitar Kota Kompol I Gede Suartika, Kasat Binmas AKP Budi Agus, Kasiwas AKP Sumarno dan Kasipropam Ipda Bangun.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang menyampaikan pengecekan Randis operasional Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mengetahui kelayakan randis penunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam melayani warga masyarakat.

“ Dijaga dan dirawat kendaraan ini, karena ini adalah penunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam melayani Masyarakat,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Danang.

Setelahnya, AKBP Danang memberikan arahan kepada para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas yang bertugas di seluruh wilayah hukum Polres Blitar Kota

Dirinya berpesan kepada para Bahbinkamtibmas untuk menertibkan laporan terkait aplikasu BOS V2, kemudian terkait pelaksanaan tugas silahkan membangun komunikasi yang efektif bersama warga masyarakat.

“ Bangun komunikasi dan jalin silaturahmi yang baik dengan seluruh lapisan warga Masyarakat, mulai tadi malam sudah dilaksanakan apel siaga patroli antisipasi adanya aksi bentrok antar perguruan silat selain itu silahkan diantisipaai terkait knalpot brong, aksi bullying dan antisipasi juga bencana alam” paparnya

AKBP Danang juga menambahkan kedepan memasuki Pemilu, ia menekankan kepada seluruh jajaran untuk bersikap netral dalam setiap pelaksanaan tugas serta tetap berpegang dengan peraturan yang berlaku. Apabila mengetahui pelanggaran pemilu untuk segera dilaporkan.

“ Kedepan pastikan dalam pelaksanaan tugas pengamanan penyelenggaraan tahapan pemilu kita seluruhnya harus netral dan berpedamona dengan peraturan Kepolisian yang berlaku. Ada pelanggaran segera dilaporkan, Terakhir saya berpesan niatkan setiap langkah tugas kita sebagai ibadah dan selalu Ikhlas, Inshaa Allah keberkahan dalam pelaksanaan tugas akan kita dapatkan ” pungkasnya.(*)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.