Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Polres Landak – Air Besar, Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Air Besar melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Bripka Wahyudin Lubis yang selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di Desa cepat diatasi. Senin (05/12/22).

Sementara itu, ditempat terpisah Menurut Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas “.Harapnya.

Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, dan dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Bripka Wahyudin Lubis berkunjung kerumah Salah satu warga binaannya dengan canda ringan menyampaikan himbauan kamtibmas.

”Bapak-bapak, berhubung udah dekat pergantian tahun kite haros selalu ati-ati terutama antisipasi kejahatan tindak pidana curat, curas, curanmor ditambah agik kite harus mengedepankan protokol kesehatan seperti Menggunakan masker, jage jarak, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan.“. ucap Bripka Wahyudin Lubis kental dengan dialek logat Melayunya.

Penulis : xix oktariza Polsek Air Besar Polres Landak.

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.