Sabtu, Februari 24, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Timika – Danramil 1710-02/Timika Kapten Inf Ahmad Zaeni bersama anggota Koramil, Persit dan Satgas Yonif  R 600/Modang melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani dan dihadiri sekitar 80 orang, Jumat (26/05/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Koramil 1710-02/Timika, Jl. Yos Sudarso, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika.

Danramil menjelaskan kebugaran prima merupakan keutamaan bagi prajurit TNI agar bisa melaksanakan tugas pokok di lapangan dengan baik dan hal tersebutlah yang menjadi keyakinan kami sehingga melaksanakan senam ini. 

“Senam tersebut dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para prajurit dan Persit sehingga bisa melakukan kegiatan dengan baik,” ucapnya.

Seluruh peserta terlihat bersemangat mengikuti gerakan yang ditampilkan oleh instruktur di depan, selain itu gerakan tersebut dilakukan sebanyak 3 set sebagai bentuk keseriusan dalam kegiatan. 

Mengakhiri kegiatan semua peserta melaksanakan foto bersama dan menikmati hidangan yang disiapkan serta sebagian peserta melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan voli.

Kodim 1710/Mimika

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.