Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- SURABAYA | Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Selasa (3/5/2022) siang, melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) di Atlantis Land Kenjeran, Surabaya.

Sebelum melakukan pengecekan di tempat wisata, kapolda jatim sebelumnya melakukan pengecekan Vaksinasi bagi masyarakat di pos pelayanan depan gerbang masuk Kenpark.

Setibanya di Atlantis Land. Kapolda jatim menyapa dan membagikan masker kepada pengunjung.

Irjen Nico Afinta, mengatakan, jumlah pengunjung di atlantis ini rata rata 1800 dan mulai meningkat jumlah pengunjungnya. Diperkirakan pada hari Sabtu-Minggu nanti akan terjadi peningkatan hingga 2500.

“Saya lihat sangat baik fasilitasnya. Dan kami dengan jajaran Polres, Kodim serta Pemerintah Kota Madya akan mendorong Kenpark bisa menjadi tempat kebanggan bagi masyarakat,” kata Irjen Nico, usai melakukan pengecekan di Atlantis, Selasa (3/5/2022) siang.

Sementara untuk mengurai kemacetan di obyek wisata yang ada di Jawa Timur. Bahwa nantinya akan dilakukan penjagaan, pengaturan lalin, penyiapan kantong parkir.

“Berikutnya akan dilakukan pengalian dan rekayasa arus lalin jika terjadi kemacetan dan ditambah dengan pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) dibandingkan kapasitas tempat,” tambahnya.

Kemudian untuk penjagaan dilakukan di beberapa titik seperti di tempat masuk dan persimpangan. Dan pengaturan jalan keluar wisata dibuka lebih banyak jika jumlah pengunjung membludak.

“Bagi masyarakat tetap melakukan Vaksinasi bagi mereka yang belum melakukan vaksin, sehingga datang sehat pulang sehat,” tutupnya.

Hendrik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.