Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-KEDIRI/Anggota Polsek Papar melakukan upaya pencegahan terjadinya penimbunan dan kelangkaan minyak goreng. Dalam bentuk upayanya itu anggota Polsek Papar melaksanakan Sidak ke para pedagang.

Salah satunya, melakukan pemantauan di tempat minimarket wilayah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Minggu (15/5/2022). Dalam kegiatan Sidak tersebut anggota Polsek Papar menyampaikan imbauan kepada para pedagang minyak goreng.

Kapolsek Papar AKP Chardi Kukuh Wicaksono menjelaskan Sidak di tempat pedagang minyak goreng ini untuk mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng dan adanya oknum yang dengan sengaja menimbun.

“Sidak atau pemantauan minyak goreng kepada para pedagang ini rutin kami lakukan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya adanya oknum yang dengan sengaja menimbun minyak goreng,”jelas AKP Chardi Kukuh.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Papar melakukan pendataan jumlah minyak goreng serta harga. Sementara itu untuk stok mok goreng di wilayah Kecamatan Papar masih stabil dan tidak ditemukan adanya kelangkaan.

“Untuk stok minyak goreng di wilayah Kecamatan Papar masih stabil. Untuk itu masyarakat tidak perlu kawatir,”jelasnya

Hendrik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.