Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar- Dengan suka cita dan rasa bangga Polsek Udanawu hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 telah dikunjungi murid-murid dari TK AL Hidayah 01 Sukorejo.

Semua murid dan guru datang ke Polsek untuk belajar mengenal lingkungan kantor polisi dan apa saja kendaraan yang digunakan untuk membantu masyarakat.

Sejumlah murid TK 30 anak dan 5 orang guru dengan menaiki kereta kelinci mendatangi Mako Polsek Udanawu dengan menyanyikan yel-yel yang semangat riang gembira dilakukan oleh adik-adik TK. Anggota Polsek Udanawu Aipda Agus Sugiarto menjamu dengan baik dan ramah memperkenalkan Polsek Udanawu bahwa saat ini situasi Kamtibmas sedang dalam aman terkendali.

Adik-adik dari TK sangat ingin tahu sekali isi dalam kantor polisi, Aipda Agus Sugiarto mengajak berkeliling sambil menjelaskan bahwa polisi melayani dan mengayomi masyarakat setulus hati tanpa pamrih demi kenyamanan kehidupan sehari-hari. Dan mengatakan siapa yang ingin jadi polisi, kemudian semua menyahut “saya saya” ingin jadi polisi.

Sangat membanggakan sekali dan tersentuh.

Adik-adik dari TK juga mencoba menaiki kendaraan Backbone dan wallet yang biasa digunakan di lapangan. Sungguh sangat bersemangat sekali jalan sambil meneriakkan yel-yel yang sudah diajarkan ibu guru.

Kunjungan kali ini sangat istimewa sekali dan menginspirasi murid-murid TK supaya kedepan mengerti tugas-tugas Kepolisian dan patuh serta taat pada aturan negara.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos saat ditemui ” kami menyambut murid TK Al Hidayah 01 Sukorejo dengan rasa bangga dan senang, kami akan berikan pengalaman mengenai tugas Kepolisian yang melayani masyarakat dan membantu keamanan di wilayah Udanawu. ” Ujar Kapolsek Udanawu.*

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.