Senin, April 15, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- BANYUWANGI | TNI-POLRI dan Puskesmas Pesanggaran, Banyuwangi.” sukseskan gelar serbuan vaksinasi Covid-19 secara serentak hari ini Rabu (25/8/2021).

Kegiatan Vaksinasi hari ini dilaksanakan serentak di Wilayah Kabupaten Banyuwangi selatan. dalam hal ini Puslatpurmar 7 Lampon ikut mendukung Program Vaksinasi serentak yang dilaksanakan di Puskesmas Pesanggaran, dan menerjunkan 14 tenaga Nakes dengan rincian 5 Nakes dari Puslatpurmar 7 Lampon,4 Nakes dari Koramil 0825 Pesanggaran dan 5 Nakes dari Puskesmas Pesanggaran, Dosis Vaksin kedua hari ini sebanyak 200 Dosis jenis Astrazeneca.

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Mar Dodik Eko Siswanto mengatakan bahwa pada hari Rabu, 25 Agustus 2021 merupakan hari pertama masing-masing wilayah menyelenggarakan serbuan vaksinasi Covid-19.

Adapun lokasi tempat vaksinasi dilaksanakan di beberapa tempat pelayanan kesehatan TNI, Polri dan RS serta Puskesmas yang telah ditentukan.

“Menurut data yang diperoleh dari masing-masing petugas vaksinasi di lapangan bahwa warga masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi.

Kita berharap jumlah ini akan terus bertambah sehingga ke depan bisa menekan penyebaran kasus Covid-19 serta memutuskan mata rantai virus Covid-19 di wilayah Kab Banyuwangi,” jelas komandan Puslatpurmar 7 Lampon.

“Masyarakat diharapkan,serta dipersilahkan datang dan mendaftar untuk vaksinasi, kami akan siap melayani sampai selesai,” tutup Letkol Mar Dodik Eko siswanto.

Din

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.