Kamis, Juni 1, 2023
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Timika –    Bertempat di Kampung Muare, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Serda Tangkas melaksanakan pembinaan dan pelatihan kepada anggota Linmas Kampung Muare, Minggu (26/03/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan pelatihan anggota Linmas ini dilaksanakan dengan materi latihan baris berbaris untuk menjaga dan memupuk kedisiplinan.

Pembinaan dan pelatihan ini bertujuan agar para anggota Linmas ini memiliki sikap jasmani yang tegap tangkas, rasa persatuan, rasa disiplin, dan rasa tanggung jawab serta dapat dipercaya. Selain itu, pelatihan ini juga berguna untuk melatih daya konsentrasi dan soliditas tim.

Serda Tangkas menyampaikan bahwa Linmas adalah warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana, serta ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Kepala Kampung Muare mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil atas dukungan personelnya yang meluangkan waktunya untuk melatih anggota Linmas. Dengan adanya pelatihan yang rutin diberikan pada Linmas diharapkan Linmas akan lebih baik dan tidak ragu dalam melaksanakan tugasnya.

Pen Kodim 1710/Mimika

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.