Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar – Polres Blitar Kota menjalan instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dengan mengadakan program balik mudik gratis 2023.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono melalui Kasihumas Polres Blitar Kota AKP Achmad Rochan mengatakant pihaknya berkomitmen membantu masyarakat yang akan ingin kembali ke Jakarta dan Surabaya pada masa balik mudik.

“Ini merupakan salah satu upaya untuk membantu mengurai kemacetan dengan cara pemudik diberangkatkan kembali ke Jakarta maupun Surabaya dengan menggunakan bus,” Kata Kasihumas AKP Achmad Rochan, Siang Ini Selasa 25/04/2023

AKP Rochan menambahkan untuk keberangkatannya akan dilakukan pada 28 April 2023 dari Patria Blitar, mulai pukul 08.00 WIB.

Selanjutnya bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini agar bisa menyiapkan beberapa persyaratan.

Masyarakat hanya diminta membawa KTP dan KK untuk persyaratannya. Bisa datang ke Pos Pengamanan di Aloon-aloon Kota Blitar , Pos Stasiun dan Pos Terminal atau bisa mendaftar melalui media sosial Polres Blitar Kota.

Sejauh ini, AKP Rochan mengatakan pihaknya menyiapkan dua unit bus untuk mengangkut pemudik. Namun, nantinya bisa bertambah jika animo masyarakat tinggi.

“Untuk kuota sementara ini 100 seat, 50 ke Jakarta dan 50 Ke Surabaya namun jika animonya banyak maka akan kita tambah,” ungkapnya.*

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.