Selasa, April 23, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar – Untuk menciptakan keakraban sekaligus menjalin sinegritas antara TNI-Polri, Kapolres Blitar Kota bersama Komandan Kodim 0808 Letkol Inf Sapto Dwi Priyono melaksanakan olahraga tenis bersama di lapangan Tenis Jalan Melati Kota Blitar, Sabtu (29/4/2023).

Jalinan kebersamaan antara TNI-Polri di wilayah Kota Blitar tersebut tidak hanya terlihat saat melaksanakan tugas, namun juga dalam hal olahraga bersama ini.

Keakraban antara pimpinan institusi Polri dan TNI di Kota Blitar memang sudah sangat kental, bukan hanya dalam urusan tugas menjaga kamtibmas, namun juga dalam kegiatan santai pun keakraban dua institusi ini sudah tidak diragukan lagi.

Hal itu, terlihat ketika Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono melaksanakan olahraga bersama Dandim 0808 Letkol Inf Sapto Dwi Priyono dan diikuti oleh PJU Polres serta PJU Kodim 0808.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono menuturkan bahwa kegiatan olahraga tenis bersama ini akan rutin dilakukan, selain karena hobi berolahraga juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan fisik serta mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antar instansi TNI dan Polri.

“Ini bagian dari meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, yang harus kita pertahankan,” tambah Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono.

Sementara Dandim 0808 Letkol Inf Sapto Dwi Priyono mengungkapkan, olahraga merupakan kebutuhan untuk tubuh agar selalu fit. Selain itu, kegiatan ini akan lebih mempererat lagi rasa kebersamaan jajaran internal TNI maupun Polri.

“Semoga dengan kegiatan olahraga bersama tenis ini bisa mempererat sinergitas antara TNI maupun Polri untuk seterusnya,” pungkasnya.*

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.