Selasa, April 23, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Olahraga- Dijadwalkan hari ini Persebaya akan jumpa Persis solo, Sabtu 8/4/23. Saat ini Persebaya menempati posisi 8 klasemen dengan mengemas 45 poin dari 31 kali berlaga.

Sedangkan Tuan rumah Persis solo saat ini menghuni papan bawah diposisi 13 klasemen dengan total poin 40 hasil dari 32 kali berlaga.

Laga bergengsi ini bagi kedua tim tentu sangat penting, apalagi Persebaya pernah merasakan kehebatan Persis solo.

Demikian juga sebaliknya Persis tentu ingin bisa menyelesaikan laga dengan baik dan finish diposisi sesuai target mereka.

Sementara Persebaya saat ini kembali mengusung misi merebut poin penuh dari kandang persis. Mengingat pada laga kandang sebelumnya menjamu Persija, Bajul ijo kecolongan dengan kemasukan satu gol.

Bagi Persebaya pertandingan diminggu – Minggu ini memang kurang ideal. Pasalnya Persebaya harus mengalami pertandingan dengan jadwal mepet.

Setelah menjamu Persija, Persebaya harus bertandang kemarkas persis dan kemudian jumpa Arema FC.

Namun demi merebut poin penuh, coach aji tetap optimis mampu merebut kemenangan dikandang persis solo. Sejumlah pemain seperti ZE & Sho sudah bisa berlaga setelah sebelumnya terkena akumulasi kartu.

Sehingga dimungkinkan Coach aji akan lakukan beberapa upaya formasi dan taktik, termasuk merotasi pemain.

Dari catatan kedua tim, terutama dilima catatan terakhir keduanya sama – sama mengalami dua kekalahan, dua kemenangan dan satu laga berakhir seri.

Bagaimana perjuangan Skuad Bajul ijo asuhan Coach aji Santoso dikandang Persis? kita tunggu hasilnya.(Pendik Kawentar)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.